http://elhaso.com/bet/

How to be a DJ – Part 1 (INDOCLUBBING.COM)

Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on LinkedInShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someoneShare on Tumblr

How to be a DJ – Part 1 (INDOCLUBBING.COM)

Hello IC Friends!!

Kali ini kita pengen kasih tau nih untuk kalian yang pengen banget jadi seorang DJ atau yang pengen belajar nge-DJ, kalian harus perhatiin dulu apa aja sih yang harus disiapkan untuk jadi seorang DJ. Sebelumnya kalian harus tau dulu nih, sebelum jadi seorang DJ profesional. Kalian harus tau untuk apa kalian belajar DJ, apa untuk kesenangan aja atau untuk profesi kedepannya. Karena engga sedikit loh budget yang kalian harus keluarin untuk les privat DJ ini.

RDJ Indonesia (DJ Vendart)

DJ Vendart (RDJ Indonesia)

“Yang pasti sih niat, pergaulan, tenaga, waktu dan materi”

Kalau jaman dulu pasti kalian pernah dengar atau bahkan sampai sekarang masih memainkan salah satu alat untuk DJ yaitu piringan hitam atau sering orang bilang plat vinyl / Turntable – nah itu susah banget lho untuk menguasai vinyl dan Turntable sampai bener-bener level master, udah gitu peralatannya sangat mahal. Tetapi sekarang kalian bisa menggunakan flashdiskyang harganya jauh lebih murah untuk awal belajar DJing, yang biasanya harus beli sendiri adalahHeadphone saja.

Tapi tetap aja, selain niat, kalian juga harus banyak-banyak gaul sama sesama DJ, sering hangout bareng, keluar malam, menghabiskan waktu mendengarkan musik dan terakhir tentunya harus modal materi lah karena alat-alatnya ngga murah.

Leave A Reply